RPP PKn SMA Kelas X Semester 2 Revisi-Hai..Semuanya, Salam sejahtera bagi kita semua. Bapak/ Ibu Guru  dan para pencari file tentang pendidikan juga para sahabat Blog documentpedia.blogspot.com. Kali ini Admin akan membahas dan berbagi tentang perangkat pelajaran yang disusun oleh Permendikbud Nomor 65 tahun 2013 tentang belajar mengajar siswa mengenai standar proses yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) untuk RPP PKn SMA Semester 2 Revisi 2018/ 2019. Teknis ini merupakan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih yang dilakukan oleh pengajar ( Guru ) dan Siswa.



RPP PKn SMA Kelas X Semester 2 Revisi

RPP PKn Telah dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar Siswa Siswi SMA guna meningkatkan daya pikir, kreatifitas, kreasi ssesuai dengan keadaan fisi dan sikologis masing masing anak didik dengan cara memaksimalkan progam RPP ini.

RPP PKn SMA Kelas 10 Semester 2 ini telah direvisi memang bertujuan agar siswa disekolah bisa dengan mudah menerima segala pelajaran menurut potensi bakat masing masing siswa.


Admin disini akan menyediakan berbagai macam file RPP PKn SMA Kelas 10 Semester 2 Revisi 2018/ 2019 Terbaru, yang mungkin akan Anda butuhkan sebagai bahan Referensi dalam pelaksanaan belajar mengajar di sekolah. Agar lebih jelasnya kami akan memberi gambaran sederhana dibawah ini.

Untuk mendapatkan file RPP SMA, anda bisa langsung lihat dulu Riviewnya untuk Kelas 10 semester 2 K13 mata pelajaran PKn dibawah ini supaya lebih meyakinkan file ini benar benar begitu adanya dan semoga sesuai dengan apa yang diharapkan bapak/ ibu guru.



Download RPP PKn SMA Kelas 10 Semester 2 Revisi 2018/ 2019 Terbaru

Berikut Perangkat Mengajar guru mata pelajaran PPKn (PKn) Kelas X Ssemester 1 dan 2


RPP PKn SMA Kelas X Semester 1 Revisi Download

Silabus PKn SMA Kelas X Semester 2 Revisi Download

RPP PKn SMA Kelas X Semester 2 Revisi Download

Silabus PKn SMA Kelas X Semester 2 Revisi Download

Apa bila menginginkan data RPP SMA Kelas X Semester 2 Revisi 2018/ 2019 Terbaru mata pelajaran yang lain, anda bisa langsung mengunjungi artikel dibawah ini

RPP Pendidikan Agama Islam kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP PKn kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Bahasa Indonesia kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Bahasa Inggris kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP PJOK kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Sosiologi kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Geografi kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Ekonomi kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Biologi kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Kimia kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Fisika kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Matematika Wajib kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Matematika Peminatan kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP Seni Budaya kelas 10 k13 revisi Kunjungi

RPP SMA ini akan admin sediakan lengkap dengan berbagai macam file yang bersangkutan dengan proses belajar mengajar disekolah atau file administrasi sekolah, untuk mencari kelas lain selain RPP SMA Kelas 10 Semester 2 anda juga bisa mendapakanya langsung bagian kebawahnya.

RPP SMA Kelas 11 Semester 2 Revisi 2018/ 2019 Terbaru

RPP SMA Kelas 12 Semester 2 Revisi 2018/ 2019 Terbaru

Bila Anda mencari file file SD/ MI, kami juga sudah menyiapkan, silahan dikunjungi !!

Unduh Juga !!!




Sekian untuk artikel blog guru ini semoga RPP Kelas X PKn Terbaru  ini dapat bermanfaat bagi Bapak/ Ibu sebagai Guru SMA, yang memerlukan file diatas, mudah mudahan menjadi bahan referensi, Kritik dan saran Bapak/ Ibu Kami tunggu pada kolom komentar sebagai bahan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan di penulisan atau kekeliruan dalam isi file filenya. Terimakasih atas kunjungannya kami tunggu di pembahasan artikel selanjutnya.

Unduh Juga !!!




 
Top